Selasa, 23 April 2013

ROBOT FOREX YANG DICARI PARA TRADER



Alhamdulillah setelah bertahun-tahun saya mencari dengan susah payah, memodifikasi dan mensetting dengan percobaan berbagai formula serta kesabaran, akhirnya kutemukan  Robot forex yang handal dan kunamai Robot forex  "Caplok_terus", sesuai dengan karakternya mencaplok terus arah forex naik maupun turun tanpa ampun brow. Robot ini sudah saya back test dengan pair GBP/USD yang terkenal turun naik yang paling tajam, dan saya cari flooting yang paling jauh...bla..bla....lolos, hal ini saya lakukan dengan formula yang berbeda-beda..dan akhirnya menemukan setting yang akurat...
Robot "Caplok_terus" siap dilelang dengan harga 2 jt,..brow. Bagi rekan-rekan yang tradingnya Loss terus, ini OBATNYA ..!Untuk rekan-rekan yang dekat dengan tempat tinggal saya bisa datang atau saya datang ketempat anda untuk mensetting dan tutorial singkat teknik mengoperasikannya. Untuk yang berlokasi jauh akan saya kirim filenya lewat email. Kontak saya : brianthadi@yahoo.com, phone : 08563601477, wow ya untuk live demo akunnya di instaforex.com acc : 61316400 password : tgk1dep

,salam sukses selalu...brow..
Ini Back testnya  brow ...:

5 komentar:

  1. Thanks komentarnya, robot ini memang flexible, maksudnya kita bisa campur tangan sedikit bila dirasa ada pair yang bagus, atau mau close paksa karena profit tinggi, nanti robot akan menyesuaikan order lotnya berikutnya...

    BalasHapus
  2. After going over a few of the blog articles on your site, I
    honestly like your way of blogging. I added it to my bookmark webpage list and will
    be checking back soon. Take a look at my website too and let me know how you feel.



    Also visit my webpage ... future trading **

    BalasHapus
  3. thank you all comment in here, please often visit my blog

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. TULUNGAGUNG, JATIM BROW, trims kunjungannya

      Hapus

Anda dapat berkomentar disini! terima kasih atas respons anda.